Posts Subscribe comment Comments

Bisnis PTC ( Paid To Click )

Apa Itu PTC ?

PTC - Paid To Click, adalah salah satu program bisnis internet yang bisa menghasilkan dollar tanpa harus mengeluarkan modal uang, pekerjaan yang harus di lakukan juga sangat sederhana, yaitu setiap hari kita hanya ditugaskan untuk mengklik iklan yang bernilai dollar dan dollar. Setiap situs PTC, memberikan nilai dollar yang berbeda-beda untuk setiap klik iklan yang kita dilakukan.   Semakin Sering kita klik iklan semakin banyak nilai dollar yang kita kumpulkan.  


Lalu Bagaimana Kita dapatkan uang Dari PTC ?

Seperti yang saya terangkan di atas, anda hanya meng-klik iklan yang mereka sediakan dan setelah itu $0.02 akan di tambahkan ke account kita. Tapi di sini ada aturannya ,, kita harus menunggu selama 15 detik, untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita meng-klik iklan berikutnya.

Apakah Kita Harus Bayar Untuk Daftar Di Program ini ?

Jawabanya : Tidak ! untuk biaya pendaftaran semua gratis. Cukup mengisi formulir pendaftaran online ( seperti : nama , password, dan E-mail ). Saat anda mendaftar pertama kali , anda akan mendapat 5 - 20 iklan perhari, tergantung pada situs PTC yang anda ikuti. 

Jadi Referral Itu Apa sih ??

Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar referensi kita, dan mereka itu jadi downline kita. Referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jadi jika orang mendaftar kesebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita, maka kita akan memperoleh komisi dan kita bisa menggandakan pendapatan kita dari program PTC yang kita ikuti. Anda juga bisa meng Upgrade keanggotaan anda untuk mendapat bayaran lebih mahal, setiap klik nya biasanya $0,05 per-klik nya. Kalikan saja jika klik anda $0.02 x 10 iklan perhari = $0,2  dan anda memiliki 20 referral yang klik 10 iklah juga : 20 x 10 = 200 x 0,02 = $4,00 hasilnya : $4,00 + $0,2 = $4,2 peharinya. Dan kalau di rupiahkan sekitar Rp.37.800 perhari.  Itupun jika anda mengikuti 1 (satu) program PTC saja, bayangkan bila anda mengikuti 10 program PTC hehe. Jika 10 PTC itu anda memiliki 20 Referral dan per-klik perharinya $0,02 maka pendapatan anda sekitar Rp.378.000 perhari. bagaimana jika perbulan ? lumayan kan ?



Bagaimana Mengambil Uangnya ?           

Ada beberapa system pembayaran  yang di pakai Paypal , Alertpay dan LibertyReserve. Untuk program PTC Indonesia  biasanya mereka men-transfer langsung kerekening bank anda, jika saldo anda sudah mencapai batas minimum penarikan, contoh Rp.20.000 dan untuk program PTC luar negeri, biasa nya mereka membayar lewat Paypal, Alertpay dan LibertyReserve. Jika anda belum punya Paypal, Alertpay dan LibertyReserve silakan daftar dulu. Buat cara daftar silakan lihat tutorial di blog ini, untuk biaya daftar semuanya gratis !

Terus memang bisa sampai uang kita ke Indonesia ?

 

  • Kalau pakai Paypal, kita bisa transfer kerekening bank kita di Indonesia
  • Pakai Alertpay, biasanya di kirim pakai Cek, terus kita cairkan ke bank kita
  • Dan LibertyReserve anda dapat  menjual/mencairkan dana anda kerekening bank kita di Indonesia. Intinya kita harus mencari agen yang cepat, tepat dan tidak mempersulit.

   




Perhatian !
Hati-hati dengan program PTC yang Scam, yaitu program PTC yang tidak membayar. Untuk bergabung di Program PTC (paid to clikc ) yang terbukti membayar silakan klik di sini




Selamat Berburu Dollar di Internet dan semoga Berhasil !

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...